10/11/18

Habib Ramadlan Punya Rencana Kirim Surat Terbuka Buat Prabowo Namun!

Habib Ramadlan Punya Rencana Kirim Surat Terbuka Buat Prabowo Namun!

Habib Ramadlan :: Habib Ramadlan Punya Rencana Kirim Surat Terbuka Buat Prabowo Namun!
Sudah lama sekali sebenarnya saya ingin menulis Surat Terbuka kepada Bapak Prabowo, bahkan sebenarnya 4 tahun yang lalu saya pernah melakukan, namun sayangnya surat terbuka yang saya tulis tidak lama, soalnya blognya rusak gara-gara saya lupa kata sandi saat saya merubah kata sandi saya yang sebelumnya.

Dalam beberapa hari ini saya kembali mempunyai keinginan yang kuat untuk membuat surat terbuka untuk Pak Prabowo, namun saya masih ragu untuk menulis, akan saya mulai dari mana?, karena saya mempunyai banyak hal yang menurut saya sangat perlu saya sampaikan kepada Bapak Prabowo.

Lalu iseng-iseng tadi saya coba ketik di Google dengan keyword "Surat Terbuka Buat Prabowo", dan ternyata sangat banyak surat terbuka yang ditujukan kepada Bapak Prabowo.
Karena sangat banyak lalu saya mengurungkan niat saya, saya tahan dulu dan untuk saat ini saya fokus menulis dan mengisi blog dulu, biarlah saya beri kesempatan kepada mereka yang mungkin malah lebih besar keinginannya untuk mengirimkan Surat Terbuka Untuk Prabowo.

1 komentar:

Surat Bulan Ramadlan mengatakan...

semoga dibaca oleh pak prabowo

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►