10/11/18

Prabowo-Sandi Melawan Kekuasaan_Habib Ramadlan

Prabowo-Sandi Melawan Kekuasaan_Habib Ramadlan

Habib Ramadlan :: Prabowo-Sandi Melawan Kekuasaan_Habib Ramadlan
Sudah berkali kali Prabowo-Sandi diserang dengan hukum, dilaporkan, dilaporkan dan dilaporkan dan begitu seterusnya. yang terbaru ini juga pelaporan atas kata kata Probowo "Tampang Boyolali", yang mana sebenarnya hal ini hal yang sepele namun dibesar-besarkan karena memang sudah kehabisan amunisi untuk nyerang lawan. Lalu dilanjutkan oleh orasi yang dilakukan oleh anak kecil yang berpantun untuk memilih Prabowo-Sandi, padahal kita sudah sama sama tahu, pendukung prabowo itu juga sangat banyak bukan karena memang cinta kepada prabowo, namun karena merasa kecewa dengan pemerintahan sekarang ini, maka secara otomatis akan memilih prabowo, termasuk gerakan 2019 Ganti Presiden, itu jelas bukan muatan politik, karena itu mutlak ketidak puasan masyarakat kepada pemerintah sekarang ini.

Tapi namanya melawan kekuasan, yang begini yang terjadi. bahkan walau tak mendapatkan keadilan yang semestinya tetap saja tidak ada masalah.

Menurut saya sangat sulit bagi Prabowo-Sandi untuk menang, karena sekarang ini bukan bicara pemilih, namun bicara antara rakyat dan kekuasan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

benar banget pak

Posting Komentar

◄ Posting Baru