15/04/20

Kiai Muhammad Mughits Perduli Corona

Kiai Muhammad Mughits Perduli Corona

Habib Ramadlan ::: Kiai Muhammad Mughits Perduli Corona
Sekarang ini banyak orang sok merasa perduli namun sebenarnya tidak perduli, yang banyak malah hanya bikin resah orang saja. sebar berita berita yang menakut-nakuti orang, corona bahaya lah, corona begitu lah dan bla bla bla.

Pemerintah juga sok takut corona, sok perhatian ke rakyat, sok perduli corona, akan tetapi faktanya hanya membuat rakyat melarat, rakyat sekarat dan semakin melarat.

Jika pemerintah memang serius, coba buat keputusan yang baik, coba buat keputusan yang memberikan kemashalatan yang benar, seperti perkataan Kiai Muhammad Mughits berikut ini:
Jika pemerintah melakukan seperti pendapat Kiai Muhammad Mughits di video di atas, maka kami rakyat indonesia baru percaya bahwasanya pemerintah itu hadir dan memang benar benar perduli kepada rakyat, perduli dengan bahayanya corona dan takut rakyat menderita.
Kalau pemerintah hanya bisa melakukan Social Distancing, menahan rakyat dalam rumah tanpa memenuhi kebutuhan mereka, itu namanya pembunuhan secara halus mengatasnamakan corona.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►